Wednesday 21 December 2016

Tren Smartphone masa kini


Smartphone merupakan ponsel cerdas yang dikaitkan dengan layarnya yang dapat disentuh, serta memberikan kemudahan bagi kita dalam berkomunikasi dengan orang lain ataupun mengerjakan tugas kantor lewat seperangkat ponsel dengan OS cerdas seperti Android, iOS apple hingga Windows.
Smartphone akan berguna saat tersambung dengan internet yang menghubungkan aplikasi OS yang dipakai ponsel tersebut kemudian dipakai setiap orang untuk chating di WA, BBM, Line, Main games, menggunakannya sebagai media mencatat kegiatan sehari-hari, ataupun untuk mendokumentasikan foto dan terpopuler saat ini seperti selfie.
Jika kita perhatikan, Pada saat ini orang tak akan lepas dari smartphone yang dimilikinya, walaupun hanya sekedar membuka gadget untuk membalas pesan teman, keluarga, atau sekedar update status di twitter dan fb berupa tulisan kegiatan atau foto. Saat makan bareng teman, atau saat menunggu antrian atau sendirian, dan hampir 24 jam dihabiskan bersama smartphone.
Maka dari itu dijaman ini smartphone sangat melekat dengan kehidupan anak-anak muda, bahkan hampir sebagian besar anak muda mempunyai dan tidak bisa lepas membawa benda ini karena berbagai kegunaannya.



Di era teknologi maju seperti sekarang ini, jenis smartphone yang ditawarkan sangat bermacam-macam dengan harga yang bervariasi. Dimulai Blackberry yang merupakan pelopor smartphone pertama. Karena mempunyai fitur Blackberry Messenger yang menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Disusul iPhone, Samsung, Lenovo, ASUS, HTC, dan sbg yang juga turut meramaikan pasar smartphone. Berbagai fitur dan kelebihan berusaha ditawarkan oleh masing-masing perusahaan elektronik terkemuka tersebut. Terutama tren layar sentuh dan ukuran smartphone yang bongsor dan OS yang luar biasa menggiurkan. 


Jadi apakah setuju bahwa smartphone tidak bisa dilepaskan pada masa ini?

No comments:

Post a Comment